Friday, 23 August 2013

Here's To Never Growing Up

Walt Disney once said, "Adults are only kids grown up!" 

Berapa kali sehari kita disuruh untuk dewasa? Saya sering sekali mendengar orang menuding saya tidak dewasa-dewasa sampai hari ini? Padahal saya hanya senang bermain,  bercanda, dan tertawa-tawa.
Bahkan beberapa orang terdekat saya juga sering sekali berharap saya tidak akan kekanakan lagi. Alasannya karena saya ini masih hobi loncat-loncat, grasak-grusuk dan ngga bisa diam.

Tapi apa sebenarnya definisi  dari dewasa itu sendiri? Menjadi wanita kalem dan tidak tertawa lebar? Berbicara teratur lalu tersenyum tipis-tipis saja? Muahahahaa ~ If that’s the definition, I’d like to stay this way forever. Well, wanita yang seperti itu memang menggemaskan dan diharapkan lebih oleh separuh isi bumi. Dan ngga ada salahnya juga kalau kita terlahir dengan pribadi seperti itu. Toh tiap manusia itu unik dengan karakternya masing-masing. Dari masih kecil sekali kita sering mendengar kalimat “Be your self” , tapi nyatanya waktu udah gede sering diprotesprotes. Hihihihi..

Pernah saya baca di Twitter, lupa akun mana, kalau dewasa hanya menjadikan kita jadi ngga peka dengan hal-hal kecil, why growing up?
Kelebihan yang dimiliki oleh orang dengan sifat periang (baca: kekanakan) adalah mereka   mudah sekali tersenyum untuk segala kejadian, bahkan yang sering dianggap ngga penting oleh orang kebanyakan. Dan biasanya mereka adalah orang-orang yang mudah bahagia karena tidak terlalu memusingkan banyak hal. Point plus tersendiri kan?

Siapa yang pernah tahu? Mungkin orang yang tampilannya paling childish adalah pengambil keputusan paling bijaksana di antara kita.
 Have a nice weekend :)

Photo by: Nudhar Nabila and Lynda Yani 

2 comments:

  1. he,,he,,,,kalau menurut saya sih mending dewasasa secara pola pikir ,kalu yang dewasa itu yg kalem dan bicara teratur sih mungkin itu pengertian dewasa di pandang dari sudut luar ,,,,,akh jadi kekanakan itu menyenangkan ,,,lihat-anak-anak anteng aja dengan dunianya sendiri ga peduli dengan hal apapun

    ReplyDelete
  2. Love the color kak, u look so cute

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thank youuuu for dropping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...