Friday, 17 April 2015

Karena Menunda Itu Tak Pernah Baik

Sudah satu tahun lebih beberapa hari, saya ngga nge-blog. Ya ampuuuuun, tadinya mau ketawa. Eh tapi pas ngeliat dashboard, kok speechless. Setahun! Mungkin yang perlu dimintain maap itu diri sendiri dulu ya :’) Karena toh blog ini dibuat untuk hobi, tapi niatnya tetep komit nulis atau sharing outfit, paling ngga dua mingguan sekali deh. Ditunda terus ngepost, sampe akhirnya keteteran satu taun. Dengan alesan, ah entar aja atau pas udah mood aja. Ih ternyata ditunggu sampe mood buat nulis atau mosting, ngga datang juga. Sama kaya yang kemarin udah pergi, diajak balikan kagak pernah mau :’)

Post terakhir itu outfit yang saya pake waktu wisuda kedua. Nah, biar ngga merasa bersalah banget udah ngebiarin ini blog ngga keurus, saya mau ngasih alesan-alesan klise yang jadi kambing hitamnya.
Waktu itu kan masih fresh graduate yah, berasa galau karena udah punya 2 titel sarjana, mau dibawa kemana? Apply S-2, kok ya ngga ada yang jebol. Akhirnya ntah dapet ilham dari mana, saya ngelamar kerjaan di beberapa perusahaan.

Awal bulan Juni saya resmi resign sebagai penyiar radio. Bikin kantong kering untuk nonton SHINee World Concert di Jakarta, konser yang udah saya mimpi-mimpiin dari masih jadi K-Poper labil dulu. Terus traveling dan seneng-seneng. Mungkin uda firasat kalo setelah itu saya bakal susah kemana-mana kaya dulu, karena sepulang dari jalan-jalan itu, tepat tanggal 14 July 2014 saya ditelponin sama Bank Syariah Mandiri untuk ke kantor. Inget banget kalimat yang dikeluarin sama Bang Mujek, bagian SDI waktu itu “Alhamdulillah aplikasi Nisa udah disetujuin, besok bisa masuk kerja?”
“Hah?” Mulut saya nganga banget “Maksudnya saya lulus gitu?”
“Iyah, sebagai Customer Service, kaya yang Nisa apply”
“Dimana?”
“Sabang”
“Hah?” Saya makin bengong. Disalemin dan diselamatin karena udah bergabung dengan BSM. Pulangnya minta ditemenin sama Superochii ke pasar buat beli jas. Dan itulah yang saya lakuin sampe hari ini. Jadi CS bank di sebuah kota wisata di pulau paling barat Indonesia. Alhamdulillah :’)

2 hari yang lalu juga saya udah sempet sign up satu blog lagi, rencananya mau ngepost tulisan-tulisan gaje saya. Daripada buat caption panjang-panjang banget di Instagram, lebih baik buat blog lagi. Itu juga setelah nge-private wordpress-nya saya yang isinya cuuuurhaaaat semua. Lama2 dibaca kok ya cuih banget, masa sih saya sengenes itu. Ahahhahahahaha.. Tapi kayanya tetep nulis di sini aja lah ya. Mungkin ngga full-full an posting outfit kaya dulu. Karena emang udah jarang ngutak=ngatik lemari. Senin sampe Kamis seragaman, Jumat batikan. Alesan lagi :p Semoga setelah postingan ini ngga keteteran lagi ya blog ini :’)
Welcome again, me..

Tosaka Coffee Sabang, 16 April 2015

5 comments:

  1. Horeee welcome baaack Nisaa... ayo kita ngopiii. Hahahaha XD

    ReplyDelete
  2. satu tahun ?? ya ampun ga kerasa yaa satu tahun ga mosting satu judul pun :D

    ReplyDelete

Thank youuuu for dropping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...