Saturday, 30 April 2016

Jogja Istimewa

Edisi ke Jogja kali ini disponsori oleh tumpangan gratis di kosan Aanisah Pangrutiningtyas. Temen satu camp di Kampung Inggris, mahasiswa UMY jurusan politik, kelahiran 97. Anak yang paling rajin promosi ke orang-orang kalo saya ini mbak-mbak yang ngga sadar usianya udah 26 -,-
Malem itu kita nyampenya malem abis magrib naik Kahuripan, dari Stasiun Lempuyungan naik Gojek ke kosan Nisa. Rencananya mau muter-muter malem itu, tapi apa daya, migren kumat T,T
Kota ini emang ngangenin sih. Adem aja rasanya. Makanannya banyaaaaaaak, muraaaaaah (dibandingkan Aceh). Budayanya kental banget di sepanjang jalan. Pengamennya unik, mereka mainin musik tradisional di persimpangan yang ada lampu lalu lintas. Keceeeeeh.. Cuma satu orang yang ngutipin pake ember waktu lampunya merah.
Tujuan pertama kita hari itu adalah Taman Sari. Di jaman dulu, ini tempat mandi para putri. Banyak lorong-lorong dan terowongannya. Di lorong-lorong inipun ada musisi yang mainin macem-macem alat musik. Asik dah pokonya, suaranya menggema-gema ^^

Salah satu dinding yang artistik di sekitaran Taman Sari

Thursday, 7 April 2016

Dramatic Sky by #HNPoto

Adalah Hervi Nugroho, temen satu SMA, satu les Matematika. Tau-tau udah jadi professional photographer. Sempet nanyain "Vi, ini bener-bener hobi yang mau dijadikan profesi? Bukan lucu-lucuan karna semua pada heboh punya kamera DSLR? Dia jawab ngga. Dan itu semua terbukti dengan sepak terjangnya yang serius dengan pekerjaannya. Fotografer yang bisa untuk foto lucu-lucuan, wedding, foto bayi, keluarga, dan lainnya. Bisa menghubungi teman saya ini. Untuk daerah Aceh dan Jogja.
PIN BBM: 59AFE949
Line: hnpoto
Twitter/Instagram/Path: Hervi Nugroho
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...