Monday, 6 March 2017

Kondangan Style (Rok Lilit dan Kebaya Kurung)

Ini adalah kondangan kesekian yang saya hadiri. Yaiyalah apalagi kerjaan sekarang, setiap weekend pasti ngehadirin undangan wedding-an temen. Tolong jangan tanyakan aku kapan, langsung kasih aja yess yang kaya Gong Yoo xD Biasanya kalau kondangan, saya pasti make-up an sendiri. Make up kaya sehari-hari aja, paling foundation ditebelin sama dikasi bold di sana-sini. Yang kali ini sambil nungguin pengantinnya didandanin, asisten tukang riasnya juga make overin saya. Mayan banyak yang muji cakep sih. Eaaaak. Tapi sayanya merasa gerah dan ngga nyaman, merasa tidak mirip diri sendiri. Mungkin karna matanya dibuat jadi runcing tegas gitu yak, ala-ala mata kucing (Ini nyebutnya gimana sih?), sedangkan biasanya mata saya ya bulat belo kaya aslinya. Kalau kata saya ke temen, dandanan saya yang ini kaya mbak-mbak, ngga pernah terima kalau saya emang udah mbak-mbak xD Tapi ya walaupun gitu tetep selfi-an dan di-upload juga juga sih xD
 Dari jauh hari udah dibilangin dress-code nya pink, ngga mau repot beli atau jahit yang baru, saya pake aja baju lama. Pernah posting disini. Ternyata sekarang udah sempit banget T,T Padahal setahun yang lalu masih lega banget di badan T,T Aih berat badankuuuu T,T Ini rok lilit instan yang dibeli online, pinjeman pula dari Ayu Puspa Nanda hahaha.. Punya sendiri ada sih di lemari, kain batik ungu juga, udah beli juga kaitannya atau apalah itu, tapi ngga pinteeeer lilitinnya. Aku kan ngga sabaran untuk ngebentuk dan muter-muterinnya itu xD
By the way, ini postingan pertama di tahun 2017. Gini amat yak mostingnya angin-anginan banget. Anginnya juga lama-lama banget sampe setengah tahun dari postingan terakhir xD Tapi habis ini aku bakal (berusaha) rajin kok, karena kok ya merasa bersalah kalo ngga mosting. Huhu ~ Apalagi banyak banget folder foto di leptop yang kasian kalo ngga di-up. Karena udah praktis upload di Instagram sih ya xD Okedeeng, see you in the next post yang semoga secepatnya ya.. Hihi ~
Love love :*

No comments:

Post a Comment

Thank youuuu for dropping by ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...